Berita

UPACARA 17-AN DILANUD MUS

Dibaca: 0 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Penciptaan stabilitas keamanan nasional di alam demokrasi ini merupakan prakondisi yang harus diprioritaskan, mulai dari lingkup daerah sampai dengan lingkup nasional, sehingga pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik.

Demikian sambutan Panglima TNI yang dibacakan Komandan Satuan Radar 233 Lanud Sabang Mayor Lek Rudi Firmansyah A sebagai Inspektur Upacara Bendera 17-an , Kamis (17/1) di Lapangan Apel Mako Lanud Maimun Saleh Sabang yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Maimun Saleh dan Satuan Radar 233 baik militer maupun PNS.

Dikatakan, pencapaiaan stabilitas keamanan nasional yang kondusif tersebut, tidak terlepas dari pengaruh kepemimpinan di daerah yang mampu mensinergikan seluruh sumber daya keamanan yang ada di daerahnya. Tingkat kepekaan dan respon yang cepat dari kepemimpinan di daerah untuk meredam secara dini terhadap setiap gejala gangguan keamanan yang muncul, telah terbukti berperan besar dalam mencegah meluasnya setiap konflik yang terjadi.

Disinilah keterkaitan peran kepemimpinan daerah yang bersinergi saling menopang, baik pada lingkup kepemimpinan sipil maupun militer, didsalam menjaga serta memelihara stabilitas keamanan di daerah dan bermuara pada stabilitas keamanan nasional, sehingga pelaksanaan program pembangunan dapat diselengarakan dengan baik. Tegas Panglima TNI.

Baca juga:  Pangkohanudnas Meninjau Latihan Perkasa "C" di Kosekhanunas II

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel