Berita

Upacara 17-An di Lanud Muljono Surabaya

Upacara 17-An di Lanud Muljono Surabaya
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb M. Somin, S. Sos memimpin secara langsung upacara Bendera 17-An yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Muljono yang bertempat di lapangan apel Lanud Muljono Surabaya, Senin (17/02).

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang dibacakan oleh Komandan Lanud Muljono mengatakan bahwa kalian adalah aset utama dan paling berharga yang dimiliki TNI Angkatan Udara. Tidak peduli apapun pangkat, golongan, kejujuran, dan dimanapun ditugaskan, setiap personel memiliki peran yang krusial dalam memastikan tetap berputarnya roda organisasi yang bernama TNI Angkatan Udara. Untuk itu saya meminta kepada seluruh insan Swa Bhuwana Paksa dimanapun bertugas, jangan pernah merasa kerdil dengan peran dan tanggungjawab yang saat ini kalian emban, dan jangan pula terpikir untuk menyepelekan tugas yang kalian kerjakan. Setiap peran yang kalian jalani memiliki andil untuk turut membantu tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Lebih lanjut Kepala Staf Angkatan Udara meminta kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, bekerjalah secara profesional sesuai tugas ahlinya, militan, tanpa pamrih dan inovatif dalam menghadapi segala tantangan tugas yang tidak semakin ringan.  Yakinlah dengan bekerja ikhlas, bekerja cerdas dan bekerja keras pengabdian kalian akan mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa, jelasnya

Baca juga:  Olah Raga Sebagai Sarana Pengikat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel