Berita

UPACARA 17-an RSPAU dr. S. HARDJOLUKITO

Dibaca: 5 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Senin, 17/6/2013, RSPAU dr. S. Hardjolukito menyelenggarakan Upacara 17- an di halaman apel RSPAU dr. S. Hardjolukito dengan Ka RSPAU Marsekal Pertama TNI dr. Benny H Tumbelaka . Sp.OT.MH.Kes.Sp.KP sebagai Inspektur Upacara.

Pada Kesempatan ini Ka RSPAU menekankan bahwa tantangan tugas yang harus diemban oleh RSPAU dr. S. Hardjolukito semakin komplek dan dinamis. sebaliknya masih banyak keterbatasan menjadi bagian dari kendala yang kita hadapi, oleh karena itu diperlukan komitmen dan konsistensi yang harus kita laksanakan secara bersama-sama. Berikan yang terbaik kepada TNI ANGKATAN UDARA dan janganlah berhenti berpikir dan berbuat dengan berpedoman bahwa “HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN DAN HARI ESOK HARUS LEBIH BAIK DARI HARI INI”.

Di tambahkan Oleh Beliau “kita tidak boleh terlena dan hanyut terhadap keberhasilan yang telah kita capai, tetapi kita perlu terus melaksanakan evaluasi terhadap setiap pelaksanaan tugas serta mengidentifikasi permasalahan yang timbul untuk segera dicarikan solusi pemecahannya yang terbaik”. “Upacara 17-an ini di ikuti seluruh personel RSPAU dr. S. Hardjolukito serta tidak ketinggalan para mahasiswa praktek kesehatan yang sedang menempuh kegiatan praktek kerja lapangan di RSPAU, ini sebagai bentuk pembinaan bagi para mahasiswa akan pentingnya menghargai jasa-jasa para pejuang bangsa ini “ ujar Humas RSPAU Mayor Kes Agung setelah Upacara .

Baca juga:  Prada Yogi Dwintara Lulusan Terbaik Sejursarta Paskhas A-44 Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel