Berita

UPACARA 17-AN TNI AU SEKOTA BANDUNG

Dibaca: 2 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

      Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Amin Sulaksono menjadi inspektur upacara pada upacara bendera 17-an yang dilaksanakan oleh satuan TNI AU sekota Bandung, yang dilaksanakan diapron Sathar 16 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara Bandung. Jumat (17/12). 

      Upacara yang diikuti oleh satuan jajaran TNI AU yang berada di kota Bandung seperti Koharmatau, Litbangau, Wingdiktekkal, Lanud Husein Sastranegara, Lafiau, Depohar 10 dan Rumah sakit Salamun dilaksanakan secara hikmah. 

      Dalam kesempatan ini Komandan Wingdiktekkal membacakan amanat Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I )  Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi dalam sambutannya mengatakan “ Upacara 17-an kali in, merupakan upacara di penghujung tahun 2010 dimana kita semua hampir merampungkan seluruh rencana kegiatan yang kita laksanakan tahun ini. Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap prajurit Koopsau I dimanapun berda dan bertugas atas pengabdian yang telah ditunjukan selama tahun ini, baik dalam berpatisipasi membantu secara langsung maupun tidak langsung dalam memberikan dukungan moril maupun materil untuk mengatasi dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang diakibatkan bencana alam yang terjadi pada akhir-akhir ini dan selain itu juga dalam mendukung  mengupayakan peningkatan kesiapan operasional disatuan jajaran Koopsau I.  

Baca juga:  Lanud SIM dan PT Angkasa Pura II Gelar Latihan Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD)

      Pada sambutan itu pula Pangkoopsau I menyampaikan bahwa program kerja Tahun 2010 ini telah dapat kita lalui, ditengah-tengah suasana keterbatasan dan kendala yang selalu menyertai pelaksanaan tugas yang secara keseluruhan telah menghasilkan bebagai kemajuan, disamping masih ada kekurangan-kekurangan. Selanjutnya memasuki triwulan I tahun anggaran 2011 marilah kita membuat evaluasi dan intropeksi sehingga bisa mengetahui sasran dan program apa yang belum dicapai . Demikian halnya program tugas yang akan datang supaya disiapkan dengan matang, sesuai dengan program yang ada, lakukan secara ketat dan konsiten, buatlah perencanaan sebaik-baiknya, sasaran yang dicapai maupun pengelolaan anggaranya serta fungsi-fungsi pengawasan dan pengendalian agar dilakukan secara baik sehingga program kerja dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat biaya. Ungkap Pangkoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel