Berita

UPACARA 17 DESEMBER DI SESKOAU

Dibaca: 6 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Setahun telah kita lewati dan merupakan suatu kenangan bagi kita semua, hari ini merupakan suatu kenyataan yang harus kita hadapi dan esok merupakan harapan, demikian cuplikan amanat Danseskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E. yang dibacakan oleh Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Dwi Djatmiko SB., S.E. pada acara upacara bendera tujuh belasan yang diselenggarakan di lapangan sepakbola Walet Seskoau Lembang Bandung Barat (17/12).

Selanjutnya Komandan berpesan kepada segenap warga Seskoau untuk melakukan evaluasi dan instrospeksi atas kinerja masing-masing sepanjang tahun 2013. Hal tersebut penting dilakukan agar apabila ada kekurangan dan kelemahan dapat segera diperbaiki, sehingga pada tahun 2014 nanti kinerja akan lebih baik, terutama yang menyangkut loyalitas, disiplin, dedikasi, dan profesionalisme serta jiwa militan sebagai seorang prajurit dan PNS TNI AU. Karena pada bulan Januari 2014 pembukaan pendidikan Seskoau angkatan ke-51 dan pembukaan program pendidikan Susstaf angkatan pertama akan dilaksanakan di Seskoau, untuk itu Komandan menekankan kepada seluruh personel Seskoau agar melakukan persiapan melalui perencanaan yang sebaik-baiknya.

Baca juga:  SOSIALISASI BNI SIMPONI DI WINGDIKTEKKAL

Dalam kesempatan yang sama Komandan mengajak mengevaluasi kekurangan dan kelemahan dari pelaksanaan pendidikan Seskoau angkatan ke-50 disamping berbagai masukan dan saran dari para pejabat, patun, untuk menjadi acuan pelaksanaan program pendidikan Seskoau angkatan ke-51. Sehingga diharapkan pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta apabila menghadapi permasalahan atau hambatan tugas dapat melakukan koordinasi dengan baik sehingga hambatan tersebut akan cepat teratasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel