Berita

UPACARA 17 DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 0 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santosa M. Si (Han) bertindak selaku Irup pada Upacara 17 yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako lama Lanud Surabaya, Senin (17/12).

Dalam amanat Panglima TNI Agus Suhartono, SE yang dibacakan Komandan Lanud Surabaya selaku Inspektur Upacara, diantaranya mengatakan, upacara bendera pada setiap tanggal 17 memiliki makna yang sangat penting walaupun telah menjadi agenda rutin bulanan. Pertama, sebagai generasi penerus kita berupaya terus menerus menjalin komunikasi imajener dan meningkatkan diri dengan romantisme dan heroisme perjuangan para generesai pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945. Kedua, sebagai sarana komando untuk menjalin komunikasi antara pimpinan dengan anggota dan satuan dalan jajaran TNI. Dengan demikian setiap kebijakan atau instruksi, arahan dan informasi akan mengalir dengan lancar, tepat waktu dan tepat sasaran.

Lebih lanjut dikatakan bahwa di penghujung Tahun 2012 dan menyongsong Tahun 2013, kita akan mempertanggungjawabkan semua program kerja dan anggaran Tahun 2012, dengan harapan hasil audit BPK nantinya dapat mencapai predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kepada seluruh unsur pimpinan TNI baik dilingkungan Mabes TNI maupun lingkungan Angkatan kiranya dapat mempersiapkan diri untuk memberikan pertanggungjawaban atas pelaksanaan program dan anggaran sesuai Dipa 2012 secara transparan dan akuntable.

Upacara yang diikuti oleh seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Lanud Surabaya, Rumkitau “Soemitro” Surabaya, dan Gusang II Surabaya, dilaksanakan dengan hidmat dan lancar . Upacara dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Baca juga:  NUZULUL QUR’AN 1434 H DI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel