Berita

Upacara 17 Juni di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 3 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara 17an bulan Juni bertempat di Appron Baseops Lanud yang diikuti oleh segenap personel Lanud Rsn, Rabu (17/6).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud menyampaikan di bulan Ramadhan ini, diharapkan seluruh personel harus mampu mengoptimalkan intensitas kerja serta senantiasa mampu mengantisipasi setiap tantangan tugas yang dihadapi, sehingga dapat mengatasi berbagai kendala yang ada, sekaligus merubahnya menjadi peluang bagi keberhasilan pencapaian tugas yang kita emban sesuai dengan tanggung jawabnya.

“Disamping itu, setiap tantangan yang timbul hendaknya dijadikan pendorong untuk menyatukan tekad dan semangat pengabdian kita sebagai prajurit dan PNS angkatan udara, demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama”, lanjut Ksau.

Kasau juga mengajak kepada para prajurit dan seluruh warga TNI Angkatan Udara agar senantiasa berusaha mengaktualisasikan hikmah bulan puasa ini, tidak saja dalam kehidupan pribadinya, tetapi juga dalam kehidupan kedinasan maupun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Baca juga:  Wadan Seskoau Inspektur Upacara 17 November di Seskoau

Di bagian lain sambutannya Kasau mengingatkan bahwa TNI Angkatan Udara adalah bagian integral TNI dan milik bangsa adalah merupakan perekat segala perbedaan.

“Suku, agama, ras dan golongan serta latar belakang sosial budaya boleh berbeda dan beranekaragam. Akan tetapi, kita harus tetap utuh merasa satu dan terus bersatu dalam wadah NKRI”, tegas Kasau.

Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Kapten Pom Usman Barata, Serda Tio sebagai pembaca UUD 1945, Prada Rekso sebagai pengucap Sapta Marga dan PNS Hamid sebagai pengucap Panca Prasetya Korpri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel