Berita

Upacara 17 an di Lanud Haluoleo, Kasau : Seluruh Prajurit adalah Aset Utama paling berharga yang dimiliki TNI Angkatan Udara

Upacara 17 an di Lanud Haluoleo, Kasau : Seluruh Prajurit adalah Aset Utama paling berharga yang dimiliki TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos,M.M bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera 17 Februari yang bertempat di Lapangan Mako Lanud Haluoleo, Senin (17/2/2020).

Upacara tersebut diikuti oleh Pejabat List A dan seluruh Personel Lanud Haluoleo yang terdiri dari Pleton Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Haluoleo.

Pada upacara kali ini, Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M selaku Irup membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Dalam Sambutannya Kasau mengatakan bahwa, seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara merupakan Aset Utama dan berharga serta memiliki peran yang krusial dalam Organisasi TNI Angkatan Udara.

“Kalian adalah aset utama dan paling berharga yang dimiliki TNI Angkatan Udara. Tidak peduli apa pun pangkat, golongan, kejuruan dan di mana pun ditugaskan, setiap personel memiliki peran yang krusial dalam memastikan tetap berputarnya roda organisasi yang bernama TNI Angkatan Udara ini”, Tegas Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Baca juga:  Penandatanganan Kontrak Bangfas 2018 di Kosekhanudnas IV

Disamping itu juga Kasau meminta kepada seluruh Prajurit TNI AU dimana pun bertugas untuk senantiasa bekerja secara profesional sesuai tugas keahliannya, militan tanpa pamrih, dan inovatif dalam menghadapi segala tantangan tugas yang tidak semakin ringan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel