Berita

UPACARA 17AN DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 8 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ditengah-tengah suasana keterbatasan dan kendala yang selalu menyertai pelaksanaan tugas kita secara keseluruhan tetap masih bisa membuahkan berbagai keberhasilan, kemajuan, diberbagai bidang tugas kerja, terlihat dan semakin meningkatnya kepedulian anggota terhadap permasalahan-permasalahan aktual yang dihadapi TNI AU dewasa ini.

Demikian sambutan Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi yang di bacakan oleh Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Djoko Senoputro, SE.  bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusma,  Jumat (17/12) Upacara diikuti oleh  Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Lebih lanjut dikatakan, disamping keberhasilan-keberhasilan tersebut kita tidak dapat menutup mata terhadap berbagai kekurangan dan kelemahan yang masih ada.  Untuk itu marilah kita membuat evaluasi dan introspeksi sehingga bisa mengetahui sasaran dan program apa yang belum kita capai, ditengah keterbatasan tadi. Dari hasil evaluasi yang dilaksanakan kita bisa menentukan dasar yang dijadikan pedoman untuk melaksanakan program kerja pada tahun anggaran yang akan datang.

Baca juga:  Kerja Bhakti Dalam Rangka HUT TNI AU ke-69 diLanud Balikpapan

Program kerja pada awal tahun 2011 supaya disiapkan dengan matang, sesuai program yang ada, lakukan secara ketat dan konsisten, buatlah perencanaan sebaik-baiknya  dan  pengelolaan anggarannya sesuai keputusan pemerintah. Yang tidak kalah pentingnya adalah  fungsi pengawasan dan pengendalian agar dilakukan secara baik sehingga program kerja dapat dilaksanakan tepat waktu tepat sasaran dan tepat biaya, jelas Pangkoopsau I.  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel