Berita

UPACARA 17AN DI LANUD HALIM

Dibaca: 3 Oleh 17 Jun 2010Tidak ada komentar
UPACARA 17AN DI LANUD HALIM
#TNIAU 

Pimpinan TNI Angkatan Udara di tahun 2010 telah menetapkan beberapa sasaran pembinaan yang harus diketahui dan dijiwai oleh insan Angkatan Udara, Sasaran pembinaan jangka pendek adalah tidak terjadinya incindent maupun accident dalam satu tahun ke depan, sedangkan sasaran jangka panjang adalah menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai The First Class Air Force.

Hal itu disampaikan Panglima Komando Operasi I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T dalam sambutan tertulis yang dibacakan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito pada upacara 17an, di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (17/6). Upacara diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dari Lanud Halim Perdanakusuma, Dissurpotrudau, Dispsikologi dan Bekmatpus.

Lebih lanjut dikatakan Pangkoopsau I Penetapan sasaran itu tentu menanggung resiko dan konsekuensi yang tidak ringan, kita harus berani mempertaruhkan seluruh dedikasi, loyalitas, komitmen dan kerja keras yang kita miliki untuk mencapainya, penetapan sasaran tersebut bukan pula suatu kesombongan atau kemustahilan untuk dicapai, karena kita yakin dengan tekad yang kuat dan soliditas yang tinggi Insya ASllah Tuhan akan meridhoi niat yang muncul dari nurani yang murni, jelas Pangkoopsau I.

Baca juga:  HUT AAU ke 45 Gubernur serahkan lambang Sempana dan Patola

Selesai upacara Komandan Lanud Halim perdanakusuma menerima tiga piala yang direbut Tim olahraga dari Lanud Halim Perdanakusuma saat mengikuti pertandingan HUT Koopsau yang ke-59 keluar sebagai juara 1 yaitu Sepakbola, Bola Volly dan Bulu tangkis sekaligus Tim Lanud Halim Perdanakusuma keluar sebagai juara umum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel