Berita

Upacara 17an di Lanud Jayapura

Dibaca: 20 Oleh 18 Des 2017Tidak ada komentar
Upacara 17an di Lanud Jayapura
#TNIAU 

TNI AU. Saya harapkan  agar prajurit yang bertugas di jajaran Koopsau II untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis serta membantu kepolisian dalam mengamankan jalannya  pelaksanaan pilkada tahun depan, baik pelaksanaan pemilihan gubernur maupun pemilihan bupati dan walikota. Kita sebagai bagian dari TNI dan TNI AU wajib memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, disampaikan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II, Marsekal Muda TNI Yadi I. Sutanandika M.S.S., dalam sambutannya yang di bacakan Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah, selaku inspektur upacara pada upacara bendera 17-an, bertempat di lapangan apel Lanud Jayapura, Jayapura, Senin (18/12).

Lebih Lanjut Pangkoopsau II menyampaikan memasuki bulan terakhir atau triwulan  ke  IV  tahun  anggaran 2017, saya tekankan kepada seluruh Komandan Satuan jajaran Koopsau II agar melakukan evaluasi  serta mengkalkulasi kemajuan dan hasil kinerjanya. Hal tersebut untuk mengetahui tingkat pencapaian pelaksanaan tugas, terutama   yang   berkaitan dengan operasionalisasi alutsista.

Baca juga:  F-16/Figting Falcon, Tertembak Musuh

“Oleh karena itu, masing-masing satuan kerja di jajaran Koopsau II tentunya harus segera menyelesaikan laporan pelaksanaan dan evaluasi tahun anggaran 2017. Evaluasi tersebut  dapat  dijadikan bahan yang berharga sebagai pijakan dalam pelaksanaan tugas pada tahun yang akan datang, sebagaimana yang telah digariskan pada pokok-pokok kebijakan TNI Angkatan Udara”, tandas Panglima.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel