TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara 17an Di Lanud Maimun Saleh

By 20 Sep 2016Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Maimun Saleh Sabang, Senin, (19/09), Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H. W., M. Eng. Sc , memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan September Tahun 2016. Upacara diikuti oleh Dansatrad 233 serta para Pejabat Lanud dan Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS gabungan dari Lanud dan Satrad 233 Sabang. Bertindak sebagai Komandan Upacara Karuops Lanud Mus Kapten Tek Edy P.

Pangkoopsau I dalam amanat nya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan H. W., M. Eng. Sc. Mengatakan bahwa upacara bendera yang kita laksanakan ini, pada hakikatnya merupakan salah satu upaya dalam rangka menanamkan nilai-nilai kejuangan, patriotisme dan rasa kebangsaan sebagai wujud kecintaan kepada tanah air. Melalui upacara ini pula, kita dapat menjalin komunikasi dan silaturahim, sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi maupun kebijakan aktual yang perlu diketahui oleh para prajurit dan pns jajaran Koopsau I dimanapun berada dan bertugas.

Diakhir amanatnya Pangkoopsau I ada 5 penekanan untuk dipedomani Pertama. Tingkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa. Kedua. Tingkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja dalam kesiapsiagaan operasional satuan. Ketiga. Laksanakan setiap tugas dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan untuk mencapai hasil yang terbaik, dan manfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan untuk menunjang tugas di satuan. Keempat. Tingkatkan terus kemampuan dan profesionalisme, selaku prajurit TNI AU, melalui belajar dan berlatih secara terus menerus, agar selalu siap menghadapi tugas dan tanggung jawab yang diemban. Kelima. Tingkatkan keselamatan terbang dan kerja dan budaya safety kapanpun dan dimanapun bertugas sehingga tercipta ZERO ACCIDENT.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara 17an Di Lanud Maimun Saleh