Berita

Upacara 17an Di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 0 Oleh 17 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk terus berkarya dan bekerja bukan semata mencari kesuksesan, tetapi dengan kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestatif yang berdimensi ibadah sehingga apapun peran yang di berikan kepada kita harus kita lakukan dengan sebaik-baiknya dengan segenap kemampuan jiwa raga kita, semua ini adalah komitmen kita sebagai prajurit, karena tantangan di luar dan godaan yang cenderung melunturkan jatidiri Prajurit dan nilai kebangsaan. Dan senantiasa waspada terhadap aliran-aliran yang mengarah pada rekrutmen ISIS, karena Bangsa Indonesia termasuk TNI telah menyatakan ISIS tidak boleh hidup di Indonesia.

Kutipan diatas merupakan penekanan Panglima TNI, Jendral TNI, Dr Moeldoko.pada amanat upacara 17an yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Saeful Rakhmat, pada upacara 17an yang dilaksanakan di Hanggar Lanud Maimun Saleh, karena cuaca yang tidak mendukung, Jumat (17/04).

Serta menjaga kebersaman TNI,POLRI dan Pemerintah Daerah untuk mengatasi segala persoalan yang timbul agar terhindar dari kesalahan prosedur dan mencegah kerugian personel.

Baca juga:  Kasum TNI : Kameramen dan Fotografer TNI Harus Profesional

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel