Berita

Upacara 17–an di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 2 Oleh 17 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di lapangan upacara Lanud Tanjungpinang (Tpi), Upacara 17an bulan April 2012 dilaksanakan secara hikmad dan lancar. Upacara 17 an di Lanud (Tpi) diikuti oleh seluruh personel dan bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hahafie, Selasa (17/4).

Dalam amanatnya Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, SE. menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI agar senatiasa mengoptimalkan kemampunan analisis terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis berikut segala dampak dan kecenderungannya, sehingga TNI selalu siap dengan langkah-langkah antisipatif kreatif. Hal ini berkaitan dengan maraknya aksi unjuk rasa menolak rencana pemerintah untuk mengurangi subsidi BBM.

Panglima juga menyampaikan, prajurit TNI harus meningkatkan kewaspadaan/tanggap atas upaya yang ingin melemahkan dan mengganggu serta siap siaga melaksanakan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) khusus berkaitan dengan tugas bantuan operasi kemanusiaan maupun penegakan stabilitas nasional.

Baca juga:  LANUD SUPADIO AREAL TERTIB BERLALU LINTAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel