Berita

UPACARA 17AN DILANUD MAIMUN SALEH

Dibaca: 2 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upaya meningkatkan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara masih tetap difokuskan pada tercapainya kemampuan optimal Satuan-Satuan Operasioanal TNI Angkatan Udara secara terpadu melalui Pendidikan dan Latihan yang dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan.

Kutipan diatas merupakan isi amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia pada Upacara Bendera 17an yang dibacakan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR selaku Irup yang bertempat dilapangan Apel Mako Lanud Mus yang diikuti oleh seluruh Personil Lanud Mus dan Personil Satuan Radar 233 Sabang, Senin(17/2).

Ditambahkan, kedatangan beberapa alutsista seperti T-50 golden eagle, f-16, pesawat latih g-120tpgrob, pesawat angku ringan cn-295, angkut berat c-130 dan pesawat tempur emb-314 super tucano tentu saja sangat menggembirakan, karena makin menambah kesiapan operasional tni angkatan udara.

Oleh karena itu, hal ini menuntut seluruh Personil TNI Angkatan Udara agar meningkatkan profesionalismenya sehingga mampu merawat dan mengoperasikannya sesuai tuntutan tugas dengan lancar dan aman.

Baca juga:  Danlanud Roesmin Nurjadin : “Jauhi Narkoba dan Tindakan Kriminal”

Disamping masalah penambahan alutsista TNI Angkatan Udara, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia menekankan kepada seluruh Personil TNI AU dimanapun berada agar menjunjung tinggi sikap netralitas dan tidak boleh terbawa arus dan terjebak dalam masalah politik praktis , untuk itu prajurit harus memiliki Sense Of Security dan Sense Of Intelijen sehingga tidak terpengaruh oleh dinamika dan dampak politik yang berkembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel