Berita

UPACARA 17AN DILANUD MAIMUN SALEH SABANG

Dibaca: 0 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagaimana layaknya kehidupan TNI sebagai institusi Negara , bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan kearah kemajuan yang lebi baik. Dengan visi dan misi kenegaraan kita ingin memiliki TNI yang Profesional ,Solid, Militan Dan Dicintai Rakyat.

Hal di atas merupakan kutipan sambutan Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko yang dibacakan oleh Komandan Satuan Radar 233 Sabang Mayor Lek Rudy Firmansyah selaku Irup pada Upacara 17an Bulan Januari 2014 yang dilaksanakan dihanggar Lanud Maimun Saleh Sabang, Jumat (17/1).

Panglima Tni Jendral TNI Moeldoko dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Personil TNIdan Pns tni dimanapun berdinas agar tetap memang komitmen dan jati diri guna melaksanakan setiap kebijakan pimpinan TNI yang telah ditetapkan.

Dikatan, kita telah melaksanakan rapat pimpinan TNI dengan tujuan menyamakan persepsi , menyatukan langkah dan mencari serta menemukan pemecah persoalan , yang selama ini menghambat kita, dalam mencapai kemajuan, baik dalam pelaksanaan pembangunan TNI maupun dalam pelaksanaan tugas.

Dilanjutkan , tingkatkan hubungan kerja dan sinergitas usaha dengan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Polri dan pelajari peraturan perundangan dipusat dan didaerah dan juga tingkatakan kemapuan pembinaan kewilayahan diteritorial masing-masing, karena sesungguhnya Komando kewilayahan adalah EARLY WARNING SYSTEM TNI.

Baca juga:  Kolonel Pnb Hikmat Karsanegara Jabat Aspers Kas Koopsau II

Pada upacara kali ini diikuti oleh seluruh Personil Lanud Mus dan Satuan Radar 233 Sabang mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pns TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel