Berita

UPACARA 17AN DILANUD SIM

Dibaca: 6 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel PNB Basuki Rochmat bertindak selaku inspektur upacara 17an di Lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda.

Upacara 17an kali ini merupakan merupakan upacara bendera terakhir di tahun 2013, dalam sambutan Panglima Koopsau I yang dibacakan Komandaln Lanud SIM, Pangkoopsau I Menekankan hal ini pertanda bahwa kita akan mengakhiri rangkaian kegiatan yang diprogramkan pada tahun anggaran 2013. Dalam sisa waktu kedepan kita memiliki waktu untuk menuntaskan segala sesuatu yang menjadi tanggung jawab masing-masing, disamping menyiapkan evaluasi terutama tugas yang belum dapat dilaksankan secara optimal.

Pada kesempata yang baik ini, Panglima mengajak kita untuk menyonsong tahun 2014 dengan penuh optimisme dan mengisinya dengan karya- karya yang dapat memenuhi harapan masyarakat, bangsa dan Negara. Panglima juga menucapakan selamat hari natal kepada seluruh warga dan jajaran koopsau I bagi yang merayakannya, semoga natal tahun ini membawa damai dan sejahtera.

 

Baca juga:  Kasau Lantik 30 Pilot Militer

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel