Berita

Upacara 17an, Komandan Seskoau : Laksanakan Setiap Tugas dengan Ikhlas dan Tanggung Jawab

Oleh 17 Des 2018 Desember 19th, 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. “Sebagaimana kita ketahui bahwa pada pertengahan Januari 2019 insya Allah kita akan melaksanakan pembukaan Pendidikan Seskoau Angkatan ke-56 dan Sesau Angkatan ke-11. Untuk menyongsong pelaksanaan pendidikan tersebut saya menekankan kepada seluruh Personel Seskoau untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya sehingga diharapkan pendidikan Seskoau Angkatan ke-56 dan Sesau Angkatan ke-11 dapat berjalan dengan baik dan lancar.   Laksanakan setiap tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab yang tinggi serta apabila menghadapi permasalahan atau hambatan tugas segera lakukan koordinasi dengan baik sehingga hambatan tersebut akan cepat   dicarikan  pemecahanya. Hindari setiap bentuk pelanggaran disiplin, dan pelanggaraan lainnya,  ciptakan kehidupan berdisiplin serta tingkatkan semangat pengabdian dengan tetap berpegang pada nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Panca Prasetya Korpri”. 

Demikian amanat yang disampaikan Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. pada upacara 17an yang dilaksanakan di lapangan Widya Ambara Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (17/12).

Bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Letkol Lek Iswachjudi, S.Si. yang sehari-hari menjabat Kasifaslatoyu Pusoyu Seskoau. Hadir pula sebagai peserta upacara Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M., Sekretaris Lembaga, para Pejabat, Dosen dan Patun, serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau.

Terkait

Komentar