Berita

UPACARA 9 APRIL 2012 DI LANUD EL TARI

Dibaca: 5 Oleh 09 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Upacara Peringatan Ke-66 TNI Angkatan Udara tanggal, 9 April 2012 di laksanakan di Lanud El Tari dengan hikmad. Selaku Inspiktur Upacara Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE. dan sebagai Komandan Upacara Kapten PomHeri Wasto. Upacra peringatan Ke-66 TNI Angkatan Udara tersebut di ikuti oleh seluruh personel Lanud El Tari, Satrad 241 Buraen serta Kompi “D” BS Paskhas Kupang.

Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang di bacakan Inspiktur Upacara menyampaikan’’selamat dan sukses kepada segenap prajurit dan keluarga besar TNI Angkatan Udara bertugas. Sebagai bagian integral dari tentara nasional Indonesia yang lahir dan berdiri tegak menjadi garda bangsa, Angkatan Udara bertugas mengawal kedaulatan Negara dan kehormatan bangsa di Udara.

Dan beberapa hal yang harus di pedomi dalam melaksanakan tugas yaitu pertama sebagai insan yang beragama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang Maha Esa, kedua jangan terpancing Isu negatif yang berkembang di Masyarakat yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ketiga kembangkan serta tingkatkan budaya disiplin dalam berbagai lingkup kegiatan khususnya yang berkaitan dengan Operasional penerbangan, keempat tingkatkan solidaritas sesama anggota TNI dan polri, kelima tingkatkan disiplin, dedikasi, loyalitas dan motifasi sebagai insan dirgantara yang tangguh keenam tingkatkan kesiapan personel dan satuan dalam menyongsong modernisasi Alusista.

Setelah Upacara selesai di lanjutkan dengan pengumuman perlombahan Bola Voly, Sepak Bola antar dinas dan acara tersebut di tutup dengan Pemotongan Tumpeng yang di serahkan kepada anggota militer yang termuda sebagai rasa syukur bawa TNI Angkatan udara mencapai usia ke 66 tahun.

Baca juga:  PIA Sekkau Terima Kuker Ketua PIA Kodiklatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel