Berita

Upacara Bendera 17-an Bulan Desember 2015 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 2 Oleh 23 Des 2015Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17-an Bulan Desember 2015 di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (17/12), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan Desember Tahun 2015. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Ka ADA Lanud SAM Lettu Kal Fery Mega.

Inspektur upacara membacakan amanat Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Dony Trisunu. Pangkoopau II menyampaikan terima kasih atas kesiapan prajurit dalam membantu kepolisian mengamankan jalanya pelaksanaan pilkada baik pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Walikota. Kita sebagai bagian dari penjaga keamanan dan kedamaian daerah yang melaksanakan pelaksanaan pilkada tersebut wajib memberikan rasa aman dan nyaman tersebut.

Lebih lanjut dalam amanatnya, Pangkoopsau II menekankan optimalkan sumber daya yang dimiliki pada semua strata, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit dan PNS adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas – tugas Koopsau II.

Baca juga:  Satpom lanud husein sastranegara LAKSANAKAN GAKTIB

Guna menyikapi kondisi saat ini, kepada seluruh Prajurit dan Pns TNI Koopsau II, Pangkoopsau II menyampaikan beberapa penekanan untuk pelaksanaan tugas kedepan.:

Pertama, Bentengi diri dan keluarga kita melaluih peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kedua, Laksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenanganya secara oftimal, yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan keikhlasan dalam bekerja dan berbakti kepada Bangsa dan Negara.

Ketiga, Tetap menjaga hubungan yang baik antara TNI/POLRI dan hindari gesekan antar anggota TNI maupun masyarakat.

Keempat, Menghindari perbuatan yang negatif dan merugikan orang lain namun kita wajib berbuat dan bertindak yang fositif demi kebaikan organisasi.

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat dan dilanjutkan dengan kegiatan yang sudah direncanakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel