Berita

Upacara Bendera 17-an Bulan Februari 2020 di Lanud Sjamsudin Noor

Upacara Bendera 17- an Bulan Februari 2020 di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan Amarta Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (17/2/2020),  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan Januari tahun 2020. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Sjamsudin Noor. Bertindak sebagai Komandan Upacara Dansatpomau Lanud Sjamsudin Noor Kapten Pom Dimas Hiroki, S.H.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Irup, menyampaikan kini kita hidup di era global, dimana perubahan terjadi dengan sangat cepat dan dinamis. Pantang bagi kita untuk beransumsi jika ancaman yang kita hadapi masih akan seperti ancaman di dekade  sebelumnya. Setiap detik yang berlalu, adalah waktu yang berlalu, adalah waktu yang tidak akan kembali dan harus kita persiapkan guna menghadapi berbagai perubahan yang terjadi. Menghadapi era yang semakin unpredictable, kita harus mampu mengambil keputusan dengan cepat, memberi  respon yang akurat, serta bertindak dengan tepat. Hal tersebut tentu tidak akan tercapai jika kita masih berpikir business-as-usual, sehingga terjebak dalam rutinitas yang biasa.

Dikatakan lebih lanjut, dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., meminta kepada seluruh insan Swa Bhuana Paksa, dimana pun saat ini berada dan bertugas. Jangan pernah merasa kerdil dengan peran dan tanggung jawab yang saat ini kalian emban. Dan jangan pula terpikir untuk menyepelekan tugas yang kalian kerjakan. Setiap peran yang kalian jalani, memiliki andil untuk turut membantu tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.Upacara berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar serta dilanjutkan dengan pengarahan dari Perwira pengawas.

Baca juga:  Patroli Bersama Pejabat TNI/Polri Sulut Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel