Berita

Upacara Bendera 17-an Bulan Februari 2020 di Lanud Sultan Hasanuddin

Upacara Bendera 17-an Bulan Februari 2020 di Lanud Sultan Hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU.          Bertempat di Hanggar Skadron Udara 5 Senin, (17/02/2020), Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.I.P., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan Februari tahun 2020. Upacara diikuti oleh para kepala dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Sultan Hasanuddin berserta Satuan jajaran

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Sultan Hasanuddin  menyampaikan menghadapi era yang semakin unpredictable, kita harus mampu mengambil keputusan dengan cepat, memberi  respon  yang akurat, serta bertindak dengan tepat. Hal tersebut tentu tidak akan tercapai jika kita masih berpikir business-as-usual,  sehingga terjebak dalam rutinitas yang biasa.

Saya mengajak kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara.  Di saat tantangan dan ancaman semakin sulit diprediksi, saya tidak meminta para personel untuk reaktif terhadap semua perubahan tersebut, namun harus ada keinginan yang kuat untuk bersikap adaptif.

TNI Angkatan Udara tidak menuntut banyak, melainkan kesungguhan seluruh personel terhadap apa yang sudah menjadi tugasnya masing-masing. Untuk itu, pelajarilah  setiap tugas dan tanggung jawab  kalian  dengan seksama,  temukan celah-celah menahun yang selama ini menjadi kekurangan, lakukan inovasi dalam menutup celah tersebut, dan lakukan upaya terbaik demi tercapainya  tujuan  TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pembinaan Potensi Dirgantara dengan Karya Bakti di Wilayah Lanud Sutan Sjahrir

Upacara Bendera 17-an Bulan Februari 2020 di Lanud Sultan Hasanuddin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel