Berita

Upacara Bendera 17-an Bulan Januari 2015 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 3 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (19/1), Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Andi Cahyandi, memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan Januari Tahun 2015. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud SAM. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapentak Lanud SAM Kapten Lek Heru Jatmiko.

Inspektur upacara membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Dr. Moeldoko. Diawal amanatnya Panglima TNI memberikan apresiasi secara positif dan mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas capaian kinerja kurun waktu 2014, selanjutnya ditingkatkan di tahun 2015 ini, yang pasti diharapkan hari ini harus lebih dari hari kemarin, yang hal ini sangat tergantung kepada semangat dalam bekerja.

Selanjutnya, Panglima TNI memerintahkan untuk pedomani “SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PANGLIMA TNI TAHUN 2015” dalam penyusunan program dan kegiatan satuan guna menjamin keberlanjutan pembangunan TNI. Laksanakan ”BACK TO BASIC” permildas atau peraturan dasar TNI, karena permildas adalah karakter, jati diri, dan disiplin yang menjadi ciri khusus prajurit. Oleh karena itu, permildas para prajurit TNI tidak boleh luntur oleh gerusan pengaruh lingkungan dan budaya global yang cenderung mendorong kepada kebebasan disegala bidang. Laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya, dengan dilandasi keimanan, semangat, dedikasi, sehingga dapat menjadi sebuah prestasi serta nilai ibadah bagi masing-masing sekalian.

Baca juga:  Danlanud Hadiri Vicon Bersama Menkopolhukam

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat dan dilanjutkan dengan kegiatan latihan baris berbaris disekitar lapangan apel Lanud SAM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel