Berita

Upacara Bendera 17- an Bulan Januari 2019 di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 22 Oleh 17 Jan 2019Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17- an Bulan Januari 2019 di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan Angkasa Lanud Sjamsudin Noor, Senin, (17/1),  dilaksanakan Upacara Bendera 17 – an yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi  Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Agus Susanto. Upacara diikuti oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Sjamsudin Noor. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapentak Lanud Sjamsudin Noor Kapten Tek P.Napitu.

Masih dalam suasana Natal dan tahun baru, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani. Demikian juga kepada seluruh Prajurit, PNS TNI dan keluarga besar TNI mengucapkan selamat tahun baru 2019.

Dalam amanatnya Panglima TNI juga menyampaikan sebagai Tentara Rakyat, Tentara pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional, TNI dinilai mampu perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinekaan. TNI bersama-sama segenap komponen bangsa harus melaksanakan tugas dengan tulus dan iklas dalam mewujudkan rasa aman dan tentram dimasyarakat. Sinergi dengan berbagai kementrian dan lembaga, serta seluruh komponen bangsa harus dipelihara dan ditingkatkan, tidak sekedar menjadi slogan. Upacara berlangsung dengan aman dan tertib dilanjutkan dengan pemeriksaan kerapian.

Baca juga:  Lomba Menembak Kasau Cup 2017

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel