Berita

Upacara Bendera 17-an Bulan November di Lanud Abd Saleh Malang

Dibaca: 14 Oleh 17 Nov 2022November 18th, 2022Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17-an Bulan November di Lanud Abd Saleh Malang
#TNIAU 

TNI AU. Segenap personel Lanud Abdulrachman Saleh dan insub mengikuti kegiatan Upacara 17-an yang digelar di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh dengan inspektur upacara Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han, Kamis (17/11/2022).

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA  yang dibacakan Danlanud Abd Saleh menyampaikan setelah sekian lama pandemi COVID-19 menjadi ujian bagi seluruh bangsa, akhirnya Indonesia bergerak maju untuk pulih dan bangkit. Sebagai prajurit, salah satu wujud rasa syukur ini kita tunjukkan pada Upacara Bendera 17-an, yang pada hari ini kembali kita laksanakan bersama-sama.

Berkaitan pelaksanaan kegiatan G-20 Summit di Bali Kasau menyampaikan kepada seluruh personel dan satuan yang terlibat pada kegiatan ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, saya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja yang sangat baik dalam menjawab panggilan tugas negara.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan saat ini kita sudah memasuki penghujung tahun 2022. Tentu ada banyak program kerja yang harus segera diselesaikan dengan seoptimal mungkin. Untuk itu, bangunlah sinergi dan laksanakan tugas dengan seoptimal mungkin. Sehingga kita bisa bersama-sama menutup tahun 2022 ini dengan prestasi terbaik, dan utamanya dengan aman dan selamat.

Baca juga:  Kasau Lantik Dua Pejabat Kadis di Lingkungan Mabesau

Upacara bendera 17-an dilaksanakan dengan khidmat dihadiri Dandepohar 30 Kolonel Tek Tumpal Silitonga, para pejabat Lanud Abd Saleh dan insub, dengan ditandai dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan sapta marga dan pembacaan panca prasetya korpri.

Upacara Bendera 17-an Bulan November di Lanud Abd Saleh Malang    Upacara Bendera 17-an Bulan November di Lanud Abd Saleh Malang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel