TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Upacara Bendera 17-an Bulan September di Lanud Raden Sadjad

By 18 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Lanud Raden Sadjad Ranai-Natuna melaksanakan Upacara Bendera 17-an yang rutin dilaksanakan setiap bulannya, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Azhar Aditama, di Hanggar Timur Lanud Raden Sadjad, Senin (18/9).

Komandan Lanud Raden Sadjad dalam sambutannya membacakan amanat Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, menyampaikan dalam rangka menyongsong peringatan hari jadi TNI Yang Ke-72 pada 5 Oktober 2017, dihimbau kepada selurun Prajurit dan PNS Koopsau I dimanapun berada dan bertugas, agar semakin memantapkan jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan semakin dicintai oleh rakyatnya. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terus berkomitmen dan berkontribusi untuk menjadikan Koopsau I ini  menuju Kotama terbaik yang lebih profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Sebagaimana pesan Kepala Staf Angkatan Udara, jadilah prajurit Yang berjiwa ksatria, militan, loyal, dan profesional. Mari kita selalu bekerja keras guna menjadikan TNI AU yang lebih Profesional, Modern, Solid dan Berintegritas. Jadilah pelopor perubahan untuk kebaikan TNI AU “Biasakan berbuat hal yang benar sesuai aturan hukum yang berlaku”, dan sebaliknya “Jangan benarkan hal yang salah meskipun telah menjadi kebiasaan”.

Upacara Bendera 17-an ini diikuti oleh Para Pejabat teras Lanud Raden Sadjad dan seluruh personel Lanud Raden Sadjad, dengan diakhiri do’a bersama mengawali tugas dan tanggung jawab seluruh personel Lanud Raden Sadjad.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Upacara Bendera 17-an Bulan September di Lanud Raden Sadjad