Berita

Upacara Bendera 17 an Di Kabupaten Biak Numfor

Dibaca: 1 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara pengibaran Bendera tanggal 17 Bulan Desember 2014 yang bertempat di Lapangan Upacara Kosek Hanudnas IV Biak, Rabu (17/12).

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulannya ini secara bergantian dilaksanakan di Kabupaten Biak, dan pada bulan Desember 2014 Kosek Hanudnas IV bertindak sebagai penyelenggara, dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV mengatakan Upacara Bendera 17-an jangan dilihat sebagai rutinitas tetapi harus dimaknai sebagai wahana pemantapan rasa nasionalisme dan kejuangan kita selaku seorang prajurit, melalui upacara juga dapat diperoleh berbagai informasi dan kebijakan aktual yang berkembang saat ini.

Berkaitan dengan akan datangnya perayaan Natal dan pergantian Tahun Lebih lanjut Marsma TNI Fachri Adamy juga mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh anggota TNI Polri dan PNS Kabupaten Biak Numfor yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 2015 dengan harapan moment peringatan hari besar dan pergantian tahun tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Tim Bola Voli Putra Dinas Khusus Lanud Wiriadinata Berhasil Raih Juara I

Kegiatan Upacara 17 an ini dikuti oleh seluruh personel TNI Polri dan PNS serta Satpol PP Kabupaten Biak Numfor, Hadir pada Upacara ini antara lain Komandan Korem 173 PVB, Dan Lanud Manuhua , Plt. Bupati Kabupaten Biak dan para Komandan Satuan TNI Polri yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel