Berita

UPACARA BENDERA 17 AN DI KABUPATEN BIAK

Dibaca: 1 Oleh 18 Mar 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir, bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara Bendera 17-an yang bertempat di Lapangan Putra Angkasa Lanud Manuhua, Senin (18/3). Kegiatan Upacara Bendera bulanan ini rutin dilaksanakan di Kabupaten Biak Numfor dimana secara bergiliran dalam pelaksanaannya.

Upacara Bendera 17-an ini diikuti oleh Satuan TNI/Polri dan Pns yang ada di Kabupaten Biak Numfor, dimana pada kesempatan ini Inspektur Upacara Pangkosekhnaudnas IV Marsma TNI Asnam Muhidir membacakan amanat Pangkoopsau II, yang antara lain mengatakan, Mencermati situasi Nasional yang masih diwarnai oleh berbagai dinamika sosial politik yang eskalasinya cenderung makin meningkat akhir-akhir ini, maka perlu saya tegaskan bahwa semua tindakan kita, baik dalam konteks pelaksanaan tugas maupun kehidupan dimasyarakat, agar senantiasa berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, Panca Prasetya Korpri dan UU No 34 Tahun 2004 tentang TNI.

Lebih lanjut Pangkoopsau II mengatakan bahwa kita hendaknya senantiasa mengikuti seluruh perkembangan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, namun demikian kita tidak boleh melakukan atau melibatkan diri terhadap segala bentuk kegiatan yang bukan menjadi tugas, wewenang dan tanggung jawab TNI.

Baca juga:  Tim Koopsau I akui Keunggulan Tim Koarmar

Hadir pada Upacara Bendera 17-an tersebut antara lain para asisten Kosekhanudnas IV, Dan Lanal Biak, Komandan Lanud Manuhua,Dandim 1708 Biak, Dan Satrad 242 Tanjung Warari. (Pen Kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel