Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI KOHANUDNAS

Dibaca: 0 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Asisten Perencanaan Kohanudnas Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan bertindak selaku Inspektur upacara pada upacara bendera 17-an di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Senin (17/2). Upacara bendera diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Makohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Kasum TNI Marsdya TNI Boy Syahril Qamar, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur upacara, Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan mengingatkan kepada segenap prajurit di jajaran unit organisasi Mabes TNI bahwa TNI akan memegang teguh netralitas, tidak memilih dan berada pada jarak yang sama terhadap segenap komponen bangsa. Netralitas TNI bukan sekedar komitmen, termasuk larangan penggunaan sarana dan prasarana TNI bagi kontestan Pemilu. Hal ini penting untuk pedomani, karena netralitas merupakan jaminan terciptanya kondusif Nasional guna suksesnya pemyelenggaraan Pemilu 2014 dengan damai, aman dan tertib.

Lebih lanjut Kasum mengatakan, bahwa pada konteks tugas pengamanan agar senatiasa meningkatkan kesiapsiagaan satuan dan seluruh prajurit di jajaran Mabes TNI, untuk tugas penguatan dan dukungan terhadap tugas penebalan TNI terhadap Polri dalam pengamanan Pemilu 2014. Oleh karena itu, ikuti perkembangan dan pahami petunjuk pelaksanaan Panglima TNI tentang tugas dukungan terhadap Polri dan pelajari mekanisme pelaksanaan tugas penebalan TNI, guna lebih meningkatkan kesiapsiagaan satuan.

Baca juga:  PANITIA DAERAH LANUD ISWAHJUDI LOLOSKAN 30 CALON SISWA SEKOLAH CALON TAMTAMA

Selain itu, Kasum juga mengatakan, bahwa dedikasi dan semangat prajurit telah meningkatkan etos kerja organisasi, dan telah melahirkan besaran kepercayaan masyarakat terhadap TNI. Namun kita tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang dicapai, kita harus terus mengembangkan kreativitas dan inovasi, seiring dengan perkembangan kehidupan yang terus bergerak maju, dan tantangan TNI kedepan yang tidak semakin ringan. Untuk itu, tingkatkan terus dedikasi dan semangat tersebut, karena itulah pengabdian yang memiliki ibadah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel