Berita

Upacara Bendera 17-an di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 10 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Peningkatan profesionalisme pada aspek sumber daya prajurit telah dilaksanakan melalui kebijakan Sapta Tunggal Panglima TNI sejak tahun 2010 belum mencapai hasil yang optimal. Oleh karena itu, hasil evaluasi kinerja tahun 2012 dari masing-masing satuan di jajaran TNI agar segera merespon guna meningkatkan kinerja yang lebih baik di tahun 2013.

Demikian sambutan tertulis Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. yang dibacakan Asisten Komunikasi dan Elektronika Kolonel Lek Trikorjawan Eko I. pada upacara bendera 17-an, yang dilaksanakan di lapangan apel Makosek Hanudnas II, Kamis (17/1) dan diikuti seluruh anggota Makosek Hanudnas II baik militer maupun PNS.

Panglima TNI juga berharap agar seluruh prajurit maupun PNS TNI dapat meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing sehingga kekurangan yang terjadi di tahun lalu dapat dieliminir dan diperbaiki pada tahun ini.

Untuk para pimpinan atau komandan satuan di jajaran TNI selalu melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan introspeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi, serta mengeliminir tindakan koruptif dan manipulatif yang dapat mengganggu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI, penekanan Panglima TNI.

Baca juga:  TNI AU DAN RSAF GELAR PENGOBATAN GRATIS

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan pengarahan kesehatan dari dr Endah Pongtuluran tentang berbagai penyakit pada musim penghujan dan cara penanggulangannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel