Berita

Upacara Bendera 17-an di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 1 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kosek Hanudnas II melaksanakan upacara bendera 17-an yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di lapangan Apel Kosek Hanudnas II. Jumat (17/1).

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko pada upacara bendera 17-an yang dibacakan oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI A. Dwi Putranto menekankan agar TNI terus melanjutkan dan mengimplementasikan reformasi birokrasi TNI di satuan secara berkelanjutan pada aspek doktrin, struktur dan administrasi dalam konteks tugas dan jabatan maupun peran TNI untuk membangun komunikasi sosial dengan masyarakat.

Hal ini penting untuk menjadi perhatian para prajurit TNI karena reformasi birokrasi TNI menjadi roh yang harus menjiwai semua kebijakan, program dan sistem TNI, pembinaan olah keprajuritan serta sikap dan perilaku dalam mewujudkan pembangunan TNI termasuk dalam upaya kita mengeliminasi ego sektoral dan dalam rangka mewujudkan motto “Bersama Rakyat TNI Kuat” serta upaya meningkatkan kepercayaan rakyat kepada TNI, yang saat ini rakyat percaya bahwa TNI telah semakin dekat dengan rakyat.

Baca juga:  HUT Koopsau Lanud Wiriadinata Laksanakan Bakti Sosial

Selain itu Panglima TNI juga mengharapkan bahwa TNI agar meningkatkan hubungan kerja dan sinergitas usaha dengan pemerintah daerah dan Polri dalam konteks tugas dan optimalisasi peran TNI serta hal-hal lain untuk kepentingan organisasi serta TNI dalam pelaksanaan Pemilu 2014 agar tetap memegang komitmen netralitas TNI dan selalu meningkatkan kesiapsiagaan satuan dalam pengamanan Pemilu 2014 yang hanya bersifat penebalan dan tidak terlibat langsung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel