Berita

Upacara Bendera 17-an di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 3 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI A. Dwi Putranto selaku Inspektur upacara pada upacara bendera 17-an di lapangan apel Kosek Hanudnas II, Senin (17/2). Upacara bendera yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam amanat Kasum TNI Marsdya TNI Boy Syahril Qomar, S.E. pada upacara bendera 17-an yang dibacakan oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI A. Dwi Putranto menginginkan agar TNI berkualitas dan profesional dalam melaksanakan tugas dengan terus membangun inovasi efektifitas sistem dan cara kerja dihadapkan kepada perkembangan teknologi dan menjaga integritas personel yang akan menciptakan cara kerja, kreativitas, inovasi dan soliditas kerja dalam rangka meningkatkan kontribusi kualitas kerja terbaik bagi kemajuan TNI.

Kasum TNI menekankan kembali kepada segenap prajurit di jajaran unit Mabes TNI bahwa TNI akan memegang teguh netralitas, tidak memilih dan berada pada jarak yang sama terhadap segenap komponen bangsa. Netralitas TNI bukan sekedar komitmen akan tetapi disertai tindakan tegas terhadap personel yang melanggar komitmen, termaasuk larangan penggunaan sarana dan prasarana TNI bagi kepentingan kontestan Pemilu. Hal ini penting dipedomani karena netralitas TNI merupakan jaminan terciptanya kondusifitas nasional guna suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2014 dengan damai, aman dan tetib.

Baca juga:  Menjadi orang Tua Yang Hebat

“Pada konteks tugas pengamanan, saya tekankan untuk senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan satuan dan seluruh prajurit di jajaran Mabes TNI, untuk tugas penguatan dan dukungan tererhadap tugas penebalan TNI terhadap Polri dalam pengamanan Pemilu 2014, dan ikuti perkembangan dan pahami petunjuk pelaksanaan Panglima TNI tentang tugas dukungan terhadap Polri dan pelajari mekanisme pelaksanaan tugas penebalan TNI untuk lebih meningkatkan kesiapsiagaan satuan”, tambahnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel