Berita

Upacara Bendera 17-an di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 5 Oleh 17 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kosekhanudnas II melaksanakan upacara bendera 17-an yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di lapangan Apel Kosek hanudnas II, Selasa (17/3).

Dalam amanat Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada upacara bendera 17-an yang dibacakan oleh Kaposek Hanudnas II, Letkol Lek Aris Setianta mengatakan bahwa upacra bendera yang dilaksanakan setiap tanggal tujuh belas, hakikatnya merupakan salah satu upaya menanamkan nilai-nilai kejuangan dan patriotisme di kalangan prajurit dan Pns TNI, selain itu merupakan perwujudan semangat kebangsaan dan cinta tanah air, sehingga harus selalu digelorakan disetiap diri prajurit dan Pns TNI. Diharapkan dengan terlaksananya upacara ini mampu mendorong peningkatan dan pengabdian prajurit TNI sebagai garda terdepan dan benteng terakhir dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Keberhasilan Kohanudnas dalam menjalankan tugas tidak hanya ditentukan oleh kualitas dan kuantitas alutsista yang dimiliki. Yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap personel kohanudnas dan jajarannya serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab yang mendalam terhadap tugas-tugas yang dihadapi. Kondisi dan sikap mental seperti inilah yang harus terus kita pertahankan seiring dengan upaya-upaya peningkatan profesionalisme, sehingga dimanapun kita ditempatkan akan selalu siap memberikan yang terbaik.

Baca juga:  Rentinkon Kotamaops TNI Tahun 2021 Telah Terlaksana di Koopsau lll

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel