Berita

Upacara bendera 17 an, di Kosekhanudnas II

Dibaca: 10 Oleh 17 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Makassar, Upacara bendera 17 an yang biasanya dilaksanakan dilapangan Mako Kosekhanudnas II, kali ini dilaksanakan di Shelther Kosekhanudnas II karena kondisi hujan Jumat, (17/2), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI A Joko Takarianto yang diwakili oleh Pabandya BMN Slog Kosekhanudnas II Letkol Sus H. Ali Mashar Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun PNS.

Kepala Staf Angkatan Udara dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Pabandya BMN Slok Kosekhanudnas II mengatakan bahwa perkembangan situasi nasional dewasa ini masih diwarnai oleh berbagai upaya untuk mengatasi krisis multidimensi, gerakan separatis, terorisme, komflik horizontal dan masalah-masalah sosial lainnya.

Situasi ini dapat menimbulkan berbagai kemungkinan yang amat dinamis, sarat perubahan, dan kadangkala sulit untuk diprediksi. Untuk itu, kita dituntut terus meningkatkan kewaspadaan agar tidak mudah terpengaruh atau terpancing oleh isu-isu maupun provokasi dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab.

Di akhir amanat, Kepala Staf Angkatan Udara mengatakan dengan berbagai keterbatasan yang ada, hendaknya kita harus tetap optimis dalam melaksanakan setiap tugas yang dibebankan kepada TNI Angkatan Udara. Hal tersebut secara jelas menggambarkan, bahwa hanya melalui kerja keras, kebersamaan dan semangat pengabdian serta tekad yang bulat, kita dapat mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang ada.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Lanud Halim Semprotkan Disinfektan di sekitar Kantor dan Perumahan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel