Berita

Upacara Bendera 17 an di Kosekhanudnas II

Dibaca: 2 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Makassar, Bertempat di lapangan mako Kosekhanudnas II, Upacara bendera 17 an dilaksanakan Senin, (18/5), bertindak selaku Irup Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Kosekhanudnas II baik Militer maupun Pns.

Kasum TNI dalam amanat tertulisnya, yang di bacakan oleh Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE mengatakan “Berita baik” atas kinerja segenap prajurit dan Pns kita di jajaran TNI yang telah ditunjukkan dalam kurun waktu terakhir ini, dari cuplikan hasil poling beberapa media (diantaranya kompas senin tanggal 4 Mei 2015 ) bahwa lembaga TNI di nilai oleh publik menjadi Institusi yang terbaik citranya sebagai lembaga negara.

Dalam kesempatan ini Kasum TNI juga mengingatkan kepada segenap Prajurit dan Pns di jajaran TNI, bahwa saat ini telah terjadi kecendrungan munculnya perang PROXY , bukan hanya terjadi di Indonesia tetapi juga di dunia. Perang ini merupakan perang dengan menggunakan pihak ketiga atau aktor non negara.

Di akhir amanat, Kasum TNI lebih menekankan agar Prajurit TNI menjaga soliditas dan solidaritas antar satuan jajaran TNI, dan bangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dimanapun sedang bertugas, karena keberadaan para prajurit dan Pns TNI harus menjadi pemersatu, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat.

Baca juga:  Tetap Semangat dan Fokus untuk Mendapatkan Ilmu Pengetahuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel