Berita

Upacara Bendera 17 AN Di KOSEKHANUDNAS IV

Dibaca: 1 Oleh 18 Jan 2016Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17 AN Di KOSEKHANUDNAS IV
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IV dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan tanggal 18 Januari 2016, bertindak selaku Inspektur Upacara Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Tek Ganang Eri P, SE, Selasa (18/1).

Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang antara lain mengatakan TNI telah berhasil melewati tahun 2015 dengan sarat prestasi dan kinerja optimal, berbagai pengabdian TNI terkait dengan tugas penegakan kedaulatan negara dan keutuhan wilayah serta misi kemanusiaan dapat dilaksanakan dengan pretasi membanggakan. Sehingga tidak mengherankan bila kinerja TNI sepanjang tahun 2015 mendapat penilaian publik dan menempatkan institusi TNI sebagai sebuah lembaga paling dipercaya, demikian antara lain dikatakan Panglima TNI.

Upacara Bendera bulanan ini diikuti oleh seluruh personel Kosekhanudnas IV Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns dengan ditandai pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan sapta marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  Latihan Bersama Lanud Sultan Hasanuddin dengan Bandara Int Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel