Berita

Upacara Bendera 17-an Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 1 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H. Haris Haryanto, S.IP selaku Inspektur Upacara pada Upacara Bendera 17-an  gabungan Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo saat membacakan sambutan Dankodikau,  menyampaikan bahwa Upacara Bendera setiap tanggal tujuh belas selain merupakan tradisi kebangsaan juga merupakan sarana menyampaikan informasi pimpinan yang perlu diketahui tingkat Makodikau maupun satuan jajarannya.

Terkait dengan bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia Dankodikau menghimbau kepada seluruh Prajurit jajaran Kodikau untuk waspada menghadapi perubahan alam, selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta selalu mewaspadai dan mengantisipasi peristiwa yang kemungkinan terjadi.

Selanjutnya Dankodikau juga menekankan agar di dalam kehidupan bermasyarakat untuk tetap membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan membantu kesulitan rakyat di lingkungan satuan, karena itulah esensi dari pembinaan teritorial untuk membangun kesatuan kekuatan bangsa dalam pelaksanaan tugas.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II : SADARI APAPUN YANG KALIAN LAKUKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel