Berita

Upacara Bendera 17 an di Lanud Balikpapan

Dibaca: 0 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Upacara Bendera merupakan salah satu perwujudan semangat kebangsaan dan cinta tanah air sehingga harus selalu digelorakan oleh sebab itu, Pangkalan TNI Angkatan Udara Balikpapan Melaksanakan Upacara Bendera 17an dengan inspetur upacara Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos dilapangan apel Lanud Balikpapan. Rabu (18/5).

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang di bacakan oleh Komandan Lanud Balikpapan colonel Pnb Zulfahmi,S.Sos mengatakan laksanakan fungsi pengawasan secara melekat, agar dapat terhindar dari segala bentuk penyimpangan asah terus naluri antisipatif, sehingga sekecil apapun persoalan yang timbul akan dengan segera dapat ditindaklanjuti, serta pertahankan kinerja yang sudah baik serta tingkatkan penyelenggaraan tugas yang belum optimal sebagai bentuk pertanggung jawaban kita kepada masyarakat Negara dan Bangsa Indonesia yang menempatkan TNI Angkatan Udara dalam posisi terhormat.

Pada bagian lain Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan untuk selalu terus melaksanakan evaluasi sekaligus dapat mengidentifikasi permasalahan yang timbul serta dapat dicarikan solusi pemecahannya yang terbaik serta secara terus menerus melakukan inovasi dan berfikir kreatif agar tugas kita kedepan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Upacara Bendera 17an diikuti oleh Pejabat Lanud Balikpapan seluruh personel Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Balikpapan. bertindak sebagai Komandan upacara Kapten Tek Kamim.

Baca juga:  Teliti, Peduli, dan Tindak Lanjuti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel