Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud Balikpapan

Dibaca: 2 Oleh 18 Des 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos bertindak selaku inspektur upacara bendera 17-an bulan desember 2015 yang dilaksanakan di lapangan apel Lanud Balikpapan diikuti oleh seluruh personel perwira, bintara, tamtama dan PNS Kamis (17/12)

Pangkoopsau II Marsda TNI Dony Trisunu dalam amanat tertulis yang dibacakan irup mengingatkan tentang empat hal, yaitu Pertama bentengi diri dan keluarga kita melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas. Kedua laksanakan tugas dan fungsi sesuai kewenangannya secara optimal, yang berlandaskan pada moralitas, dedikasi dan keiklasan dalam bekerja dan berbakti kepada bangsa dan negara. Ketiga Tetap menjaga hubungan yang baik antara TNI/Polri dan hindari gesekan antara anggota TNI maupun masyarakat. Keempat Menghindari perbuatan yang negative dan merugikan orang lain namun kita wajib berbuat dan bertindak yang positif demi kebaikan organisasi.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pakoopsau II mengucapkan “ selamat Natal bagi yang melaksanakannya serta selamat Tahun Baru 2016 bagi kita semua terutama wilayah Koopsau II pada khususnya dan TNI AU pada umumnya

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas III Medan Hadiri Upacara Harkitnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel