Berita

Upacara Bendera 17-An di Lanud Balikpapan

Dibaca: 2 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh personel TNI Angkatan Udara Lanud Balikpapan melaksanakan Upacara Bendera 17-an, bertindak sebagai Inspektur Upacara komandan Lanud Balikpapan Kol.Pnb.Zulfahmi.S.Sos, bertempat dilapangan apel Mako Lanud Balikpapan. Selasa(17/3). Upacara Bendera 17-an yang rutin dilaksanakan diikuti oleh seluruh Kepala Dinas Lanud Balikpapan, personel Lanud Balikpapan serta PNS Lanud Balikpapan.

Dalam sambutan Panglima Komando Operasi yang di bacakan Komandan Lanud Balikpapan mengatakan, ucapan terima kasih dari Pangkoopsau II dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS Koopsau II dimanapun bertugas yang telah menunjukan loyalitas serta dedikasinya sehingga tugas-tugas jajaran Koopsau II dapat berjalan dengan baik, kedepan saya berharap kenerja seperti itu tetap terus dipelihara bahkan ditingkatkan karena tantangan tugas kedepan semakin berat dan kompleks.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menyampaikan, untuk pembinaan personel saya minta agar para pejabat yang berwenang lebih pro aktif dalam merencanakan, menyusun dan menempatkan para personel. Sehingga akan dicapai pengawakan organisasi yang sesuai tuntutan tugas, apayakan adany apemerataan pengawakan organisasi secara proporsional untuk menghindari terjadinya penumpukan personel, yang berarti juga untuk menghindari kondisi yang tidak efisien dari kinerja organisasi. Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten.Tek Jhoni Permadi sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Kopda Asep sebagai Pembaca Pembukaan UUD 1945 Sertu Andrik dan Pembaca Pancaprasetya Korpri Pns Heldi.

Baca juga:  Pelatihan Soft Skill Mahasiswa IPB Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel