Berita

Upacara Bendera 17-an Di Lanud Dumatubun

Dibaca: 8 Oleh 01 Agu 2016Tidak ada komentar
Upacara Bendera 17-an Di Lanud Dumatubun
#TNIAU 

Hari senin pagi di awal bulan Agustus 2016 Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan Upacara Bendera di lapangan upacara Lanud D. Dumatubun bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo dan diikuti oleh seluruh anggota Perwira Bintara Tamtama serta PNS Lanud D. Dumatubun. (01/08)

Dalam amanatnya Komandan Lanud D. Dumatubun memberikan beberapa poin penting kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun diantaranya ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun yang telah membantu terlaksananya kegiatan Hari Bakti TNI AU ke-69 terutama kepada panitia Hari Bakti TNI AU khususnya Lanud D. Dumatubun dengan aman dan sesuai dengan rencana, kedua khusus dibulan Agustus tahun 2016 ini setelah kegiatan Hari Bakti TNI AU ke-69 yang sudah terlaksana akan dilanjutkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, diharapkan agar kegiatan yang bersifat keluar tidak mengurangi pelaksanaan tugas pokok di Lanud D. Dumatubun, ketiga mengingatkan kembali untuk selalu menjaga safty disetiap kegiatan apapun, keempat menjaga kesehatan jasmani di saat musim penghujan dan angin seperti sekarang ini dan kesehatan rohani agar slalu bisa mengatur diri dalam segala perbuatan dan mendekatkan diri kepada sang pencipta, kesehatan rohani akan tercermin pada pola pikir, pola ucap dan pola tindakan kita sehari-hari dan kelima Komandan Lanud D. Dumatubun tidak henti-hentinya memerintahkan dan mengingatkan untuk menjauhi miras dan narkoba dengan alasan apapun.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi’raj di Mako Korpaskhas.

Di akhir amanatnya Danlanud menambahkan kepada seluruh anggota Lanud D. Dumatubun agar semua poin-poin yang sudah diberikan pada upacara ini bisa dilaksanakan dan di camkan ke diri sendiri serta keluarga.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel