Berita

Upacara Bendera 17-An Di Lanud El Tari

Dibaca: 1 Oleh 19 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara bendera 17-an bulan Desember 2016, dilaksanakan di Lanud El Tari dengan hikmad, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP. Senin, (19/12 ).

Dalam amanatnya Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Umar Sugeng H, S.IP., S.E.,M.M yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry,S.Koloay,S.IP, menyampaikan bahwa upacara bendera yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini, selain untuk memelihara nilai-nilai luhur kejuangan yang telah dirintis para Founding Father bangsa, juga sebagai media untuk menyampaikan informasi yang berkembang di Wilayah Koopsau II saat ini. kepada seluruh Komandan Satuan Jajaran Koopsau II agar melakukan evaluasi serta mengkalkulasi kemajuan dan hasil kinerjanya. Hal tersebut untuk mengetahui, tingkat pencapaian pelaksanaan tugas, terutama yang berkaitan dengan operasionalisasi alutsista menjadi prioritas utama.

Pangkoopsau II Menyampaikan ucapan selamat natal bagi yang akan melaksanakannya serta selamat tahun baru 2017 bagi kita semua. Untuk mengantisifasi tugas kedepan di harapkan jajaran Koopsau II agar melaksanakan tugasnya dengan dilandasi pada, Pertama bentengi diri dan keluarga kita melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Kuasa, Kedua Laksanakan tugas dan Fungsi sesuai kewanangan secara optimal, ketiga menjaga hubungan antar TNI/Polri dan hindari gesekan antar anggota TNI maupun masyarakat, Keempat hindari perbuatan negative yang dapat merugikan orang lain dan satuan, Kelima tingkatkan Kesiapan operasional satuan, focus pada tercapainya kemampuan operasional secara terpadu, keenam pedomani dan pegang teguh segala peraturan-peratuan operasi dalam rangka meningkatkan keselamatan terbang dan kerja di Satuan Jajaran Koopsau II.

Baca juga:  Berkompetisi Lomba Voli Dalam Rangka HUT TNI AU Ke-69 Di Lanud Ngurah Rai

Upacara di akhiri dengan acara doa bersama atas musibah pesawat C.130 Herkules A-1334 di Wamena Papua, semoga almarhum di terima di sisinya serta keluarganya yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel