Berita

Upacara Bendera 17-An Di Lanud El Tari

Dibaca: 2 Oleh 21 Mar 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara Bendera 17 an di Lanud El Tari berlangsung dengan hikmad, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP, yang diikuti oleh para Pejabat Lanud El Tari, personel Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen, dan Kipan C Yonko 466 Pakhas. Jumat. (17/03).

Dalam Amanat Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Umar Sugeng H, S.IP.,S.E.,M.M yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP, menyampaikan bahwa seluruh Prajurit dan PNS Koopsau II agar tidak melihat upacara bendera 17-an sebagai rutinitas tetapi harus dimaknai sebagai wahana memantapkan rasa nasionalisme dan kejuangan kita selaku seorang prajurit. Melalui Upacara kita juga dapat berbagi informasi dan kebijakan aktual yang berkembang di Koopsau II saat ini.

Selain itu juga Pangkoopsau II menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan TNIAngkatan Udara, sebagai berikut : Pertama, bentengi diri dan keluarga melalui peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas. Kedua, laksanakan setiap tugas dengan perasaan ikhlas serta menjunjung tinggi profesionalisme sebagai wujud kepatuhan, loyalitas, dan tanggung jawab seorang prajurit. Ketiga, tingkatkan keselamatan terbang dan kerja dimanapun bertugas, dalam rangka mewujudkan zero accident. Keempat, laksanakan pola hidup hemat serta efisiensi penggunaan anggaran yang tepat guna sehingga dapat mendukung pelaksanaan operasi dengan baik. Kelima, lakukan cegah dan tangkal dini terhadap setiap ancaman yang dating sekecil apapun dengan selalu meningkatkan sense of security dan sense of intelligent. Keenam, selalu peka terhadap dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi, serta mampu mengantisipasi segala bentuk perubahan yang ada.

Baca juga:  Lanud El Tari Memperingati Isra Mi’raj 1438 H

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel