Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud El Tari

Dibaca: 1 Oleh 19 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara bendera 17an , dilaksanakan di Lanud El Tari dengan hikmad, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M,, dan di ikuti seluruh Personel Lanud El Tari dan Kompi C Yonko 466 Paskhas Kupang Senin (19/06).

Amanat Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Yadi I. Sutanandika,M.S.S yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, menyampaikan bahwa upacara bendera yang dilaksanakan setiap bulan adalah untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan yang di rintis para Founding Father Bangsa, juga sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi yang berkembang di wilayah Koopsau II. Keberhasilan tugas tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS. Kaitannya dengan Ibadah puasa 1438 H pada bulan juni ini.

Pada bulan ramadhon ini diharapkan seluruh prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa mengaktualisasikan hikmah puasa agar berhati ceria dan beraklak yang lebih baik, berbudi luhur, sabar, jujur dan bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas. Pada bulan juni ini kita melaksanakan program kerja Triwulan kedua, bahkan kita sudah memasuki bulan ketiga dari berbagai tugas yang sudah kita laksanakan bersama seperti bulan mei lalu adanya latihan ‘’Sikatan daya tahun 2017’’ selain itu diharapkan para komanadan satuan agar benar- benar turun lapangan ikut mengecek serta tidak segan- segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang bertugas agar tidak terjadinya accident maupun incident.

Baca juga:  LANUD SJAMSUDIN NOOR LAKSANAKAN TES HIV/AIDS

Untuk itu para prajurit maupun PNS TNUI AU dalam bertugas agar memperhatikan hal- hal sebagai berikut; Pertama, mantapkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa. Kedua, tingkatkan terus sence of safety dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun berada ketiga, tingkatkan kepekaan terhadap dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi,keempat mantapkan kesiapan operasional satuan dalam rangka pelaksanaan tugas koopsau II dan kelima, Laksanakan setiap misi yang diberikan pimpinan dengan hasil yang optimal.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel