Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD ELI

Dibaca: 0 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara bendera pada tanggal, 17 Desember 2013 dilaksanakan dengan khikmad di Lanud El Tari . Upacara diikuti oleh seluruh personel Lanud El Tari , bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP yang berlangsung di Apron Lanud El Tari. Selasa (17/12).

Amanat Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Agus Supriatna, yang dibacakan oleh Danlanud El Tari, menekankan beberapa hal kepada seluruh Prajurit dan PNS Koopsau II, dimana berada dan bertugas. Efisiensi dan efektifitas kinerja organisasi, merupakan hal yang penting yang harus dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan seiring dengan dinamika di lapangan, baik melalui pembinaan personel, operasi maupun bidang logistik yang tepat guna dan tepat sasaran, sehingga upaya peningkatan kemampuan dan kesiapan operasional dapat diwujudkan.

Pembinaan personel tidak boleh kendor dan harus terus digalakkan pada seluruh anggota. Diharapkan para personel mampu mengawaki alusista yang ada dan mengedepankan aspek-aspek profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas. Jadikan tugas sebagai sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan diri, tumbuhkan budaya malu bila tidak mampu melaksanakan tugas, dengan mengedepankan keselamatan terbang dan kerja, pada setiap misi yang diperintahkan oleh pimpinan.

Baca juga:  PERISTIWA 29 JULI 1947

Mencermati situasi nasional yang masih diwarnai oleh berbagai dinamika sosial politik menjelang pilpres 2014 mendatang, diharapkan agar seluruh prajurit dan PNS selalu berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan wajib TNI, Panca Prasetia Korpri dan Undang-undang Nomor 34 tahun 2004 tentang TNI. Sebagai TNI Angkatan Udara saya tekankan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas, tingkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas sebagai prajurit dan PNS sebagai modal untuk mendukung terlaksananya tugas-tugas, bina terus soliditas dan solidaritas sesama prajurit Koopsau II, tingkatkan budaya Safety dalam pelaksanaan tugas dan kembangkan kemampuan dan kreatifitas diri dengan selalu belajar, berlatih, dan berinovasi dalam pelaksanaan tugas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel