Berita

Upacara Bendera 17-an di Lanud H. AS Hanandjoeddin

Dibaca: 2 Oleh 17 Apr 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Letkol Nav. Indrastanto Setiawan selaku Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin menjadi inspektur upacara pada upacara bulanan yang dilaksanakan di halaman Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin, Rabu, (17/04).  Upacara ini di ikuti oleh seluruh anggota Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud H. AS Hanandjoeddin. 

Pada upacara ini Kapten Kal. Suhartanto bertindak sebagai Komandan upacara, serda Befri pembaca UUD 1945, Prada Nur pengucap Sapta Marga dan pembaca Panca Prasetya KORPRI yakni PNS Sumardi, serta pengibar bendara merah putih yakni dari anggota Satpomau Lanud H. AS Hanandjoeddin. 

Panglima TNI dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav. Indrastanto Setiawan mengatakan, “transparasi dan akuntabillitas pengelolaan anggaran yang kita laksanakan merupakan realisasi komitmen TNI dalam reformasi birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan GOOD GOVERNANCE dan CLEAN GOVERNMENT. 

Oleh karena itu, saya ingin menyegarkan kembali, bahwa setiap prajurit dan PNS TNI harus senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan dan penguasaan teknologi, mengembangkan kualitas moral dan profesionalisme seirama tugas yang diembankan dan pengabdian yang dituntut kepada TNI. Dalam kaitan tersebut, saya minta kepada seluruh unsur pimpinan di jajaran TNI agar benar-benar mampu memberdayakan segala potensi dan membaca perkembangan situasi dari masing-masing kesatuan, berikut segala permasalahan yang dihadapi, sehingga kita dapat meningkatkan pemikiran prediktif, langkah antisipatif dan upaya konstruktif dalam rangka menjaga citra TNI, serta meningkatkan kesiapsiagaan kesatuan, profesionalitas prajurit, dan kesejahteraan di lingkungan satuan masing-masing.

Baca juga:  Dinas Material TNI AU Juara I Gerak Jalan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel