Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 3 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Pembinaan Materiil (Kabinmat) Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) Kolonel Kal Amirul Jaman bertindak selaku inspektur upacara pada upacara bendera 17an bertempat di lapangan apel Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (17/13).

Dalam sambutan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, S.E., yang dibacakan oleh Kabinmat mengatakan, pada aspek sumber daya prajurit, peningkatan profesionalitas telah kita laksanakan melalui kebijakan Sapta Tunggal Panglima TNI sejak tahun 2010, namun kebijakan tersebut belum dapat mencapai hasil yang optimal, oleh karena itu hasil evaluasi kinerja tahun 2012 dari masing-masing satuan dijajaran TNI, agar segera direspon dalam rangka meningkatkan kinerja yang lebih baik di tahun 2013.

Lebih Lanjut Panglima menyampaikan seluruh prajurit dan PNS TNI, untuk meningkatkan kinerja sesuai peran dan bidang tugas masing-masing, sehingga kekurangan yang terjadi ditahun lalu dapat dieliminir dan diperbaiki pada tahun ini. Komandan satuan di jajaran TNI agar senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan introspeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi serta mengeliminir tindakan koruptif dan manipulatif yang dapat menggangu citra dan pelaksanaan tugas pokok TNI.

Baca juga:  DUA JAM LEBIH DEKAT BERSAMA PANGKOOPSAU II

Pada upacara bulan ini yang menjadi Komandan Upacara (Danup) Mayor Kes Amirudin dan Perwira Upacara (Paup) Kapten Kal Haidir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel