Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD ISWAHJUDI

Dibaca: 8 Oleh 17 Jan 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera setiap tanggal 17 merupakan sarana untuk mengikatkan kita pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu, serta sebagai sarana komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota, agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama.

Demikian sambutan tertulis Panglima TNI, Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., yang dibacakan Komandan Wing 3 Kolonel Pnb Tedy Rizalihadi selaku irup, pada upacara bendera 17-an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Iswahjudi dan Insub dan dilaksanakan di Main Appron Lanud Iswahjudi, Kamis (17/1).

Lebih lanjut dikatakan memasuki program kerja tahun 2013, akan diadakan rapat pimpinan TNI guna membahas pokok-pokok kebijakan pembangunan kekuatan dan reformasi birokrasi maka kepada seluruh unsur pimpinan TNI, agar mempersiapkan diri dan melengkapi data yang diperlukan sehingga dapat secara aktif memberikan sumbangan pemikiran dalam rangka peningkatan kualitas pengabdian TNI dimasa depan.

“Pembangunan kekuatan dan kemampuan TNI, pada tahun 2013 akan mencapai 30% dari postur kekuatan pokok minimum (MEF) pertahanan Negara. Sejalan dengan pencapaian tersebut aspek pembinaan, pemeliharaan dan perawatan terhadap personel Alkap, Alut dan Alutsista yang telah ada harus terus dilaksanakan secara terus menerus agar mencapai usia pakai yang optimal, serta mampu menekan resiko incident”, demikian kata Panglima TNI.

Baca juga:  Lanud Rsn Bersama PSMTI Turut Berbagi di Tengah Covid-19

Selain itu, lanjut Panglima, hasil evaluasi tahun 2012, dari masing-masing satuan jajaran TNI agar segara di respon dalam rangka meningkatkan kinerja yang lebih baik di tahun 2013. Demikian juga kepada komandan satuan agar senantiasa melakukan pengawasan, pemeriksaan, koreksi dan introspeksi terhadap peningkatan kinerja, tertib administrasi, serta mengeliminir tindakan koruktif dak manipulatif yang dapat menggangu citra dan pelaksanaan tugas TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel