Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD IWJ

Dibaca: 1 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka melanjutkan program tahun 2013 dan mengawali tahun 2014, TNI sebagai institusi negara, bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan ke arah kemajuan yang lebih baik. Dengan visi dan misi kenegaraannya, ingin memiliki TNI yang profesional, solid, militan, dan dicintai rakyat. Demikian amanat Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko yang dibacakan oleh Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.IP. bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara 17-an ,di Lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Jum’at (17/01).

Dalam amanatnya Panglima TNI, berharap kepada seluruh prajurit TNI dan PNS TNI agar tetap memegang komitmen dan jati diri, guna melaksanakan setiap kebijakan pimpinan TNI yang telah ditetapkan dengan mempedomani program reformasi birokrasi TNI, melaksanakan evaluasi secara objektif dari setiap program dan kegiatan yang diluncurkan, meningkatkan hubungan kerja dan sinergitas usaha dengan pemerintah daerah dan Polri serta meningkatkan kemampuan pembinaan kewilayahan di teritorial masing-masing.

Sementara itu pada pemilu 2014, Panglima TNI menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu memegang teguh komitmen netralitas TNI, meningkatkan kesiapsiagaan satuan dan laksanakan koordinasi sejak dini dengan Polri terkait rencana pelibatan pengamanan pemilu 2014 nanti.

Baca juga:  Danlanud Iwj, Cek Pagar Ring 1 Dan Pos Jaga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel