Berita

UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD IWJ

Dibaca: 2 Oleh 17 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

          Menyikapi dengan terjadinya bencana yang melanda wilayah Indonesia, Pangkoopsau II Marsda TNI R. Agus Munandar dalam amanatnya, pada upacara bendera 17-an yang dibacakan Kepala Dinas Operasi, Kolonel Pnb M.Khairil Lubis, yang dilaksanakan di lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Jumat (17/12), mengatakan bahwa prajurit Koopsau II untuk selalu melaksanakan langkah-langkah antisipasi terhadap berbagai kemungkinan yang dapat timbul lebih-lebih di musim yang tidak menentu seperti sekarang ini.

          Lebih lanjut dalam amanatnya dikatakan, terkait dengan masalah disiplin prajurit, para Komandan Satuan harus terus menerus mengintensifkan kegiatan Jam Komandan, bagi prajurit yang menjadi tanggung jawabnya.   Dengan demikian, disiplin para prajurit setiap saat senantiasa tetap terjaga.

Sementara bagi personel yang mengawaki Alutsista, Marsda TNI R. Agus Munandar menegaskan untuk senantiasa mengedepankan aspek-aspek profesonalisme dalam setiap pelaksanaan tugas. Laksanakan yang menjadi tugas tiap-tiap personel di satuan, khususnya di Skadron Udara, dengan penuh tanggung jawab sehingga alutsista kita dalam kesiapan yang tinggi.

”Jadikan tugas sebagai kehormatan, sekaligus kebanggaan diri kalian, tumbuhkan budaya malu bila tidak mampu melaksanakan tugas, dengan mengedepankan keselamatan terbang dan kerja, pada setiap misi yang diperintahkan oleh Komando atas”, tegas Pangkoopsau II.

Baca juga:  AWAL TAHUN 2014 DI LANUD SAM RATULANGI

Di akhir amanatnya dikatakan bahwa, sebagai prajurit yang hidup ditengah-tengah masyarakat, tentunya tidak lepas dari aturan hukum dan norma yang berlaku di masyarakat, sehingga personel jajaran Koopsau II, dapat mentaati semua aturan itu.  Jadilah contoh dan tauladan yang baik di masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel